Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Pagergunung Telah Selesai

Favicon
TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Pagergunung Telah Selesai
banner 120x600
banner 336x280

Kendal, Newspatroli.com

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Kodim 01715/Kendal di Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung telah resmi selesai dan dilakukan penyerahan kepada pihak desa Pagergunung, Rabu, (24/8/2022).

Upacara penutupan dipimpin oleh Komandan Kodim 0715/ Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii dan dilakukan secara simbolis penyerahan alat, pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah mendukung berjalannya pembangunan infastruktur jalan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat baik dari Polri dan juga warga dalam mensukseskan pembangunan ini, setidaknya tidak hanya sasaran fisik yang kita targetkan dalam TMMD Sengkuyung tahap II,” jelas Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii.


Harapan besar dengan adanya pembangunan infastruktur bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat, disisi lain Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii turut menyampaikan tidak ada lagi desa yang tertinggal dan akan disampaikan kepada Bupati Kendal Dico M. Ganinduto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *