Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Lamongan Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Petambak se Kabupaten Lamongan Terkait Dihapusnya Subsidi Pupuk

Favicon
Polres Lamongan Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Petambak Se Kabupaten Lamongan Terkait Dihapusnya Subsidi Pupuk
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan, NewsPATROLI.COM

Polres Lamongan menggelar Pengamanan Aksi Penyampaian Pendapat di Muka Umum oleh Petambak se Kabupaten Lamongan terkait Dihapusnya Subsidi Pupuk bagi Petani Tambak” yang diikuti oleh 700 orang bertempat di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Kantor DPRD Lamongan serta Kantor Bupati Lamongan. (24/08/2022)

Sebelum Pengunjuk rasa menggelar aksinya, Polres Lamongan terlebih dulu menggelar Apel Pengamanan yang dimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP YAKHOB SILVANA DELARESKHA, S.I.K.,M.Si., dengan mengerahkan Anggota mulai dari Sabhara hingga Polwan sebagai Negosiator.

Aksi demo ini adalah sebagai bentuk respon atas keputusan pemerintah yang menghapus alokasi pupuk bersubsidi bagi petani tambak., sebelumnya demo pernah digelar pada februari lalu. Setelah Apel, dilanjutkan dengan TFG (Tactic Floor Game) untuk mengetahui titik titik mana saja yang diperlukan untuk pengamanan dan rekayasa jalan agar masyarakat tidak terganggu akan adanya demi tersebut.

Baca juga : Anggota Dewan Fraksi PKB Mojokerto Akhmad Luthfy Ramadhani Peduli Sesama, Datangi Lokasi Kebakaran dan Berikan Santunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *