Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lamongan Silahturahmi Dengan Petani Tambak

Favicon
Bupati Lamongan
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan, News PATROLI.COM

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, menemui para petani tambak di halaman Pemda Lamongan, Rabu, (24/8/2022). Para petani tambak tersebut minta regulasi pupuk subsidi. Dalam audiensinya, Bupati Lamongan menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan melakukan guna menyelesaikan persoalan pupuk ini, mulai dari mengirimkan surat ke Kementerian Pertanian dan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), berkomunikasi langsung dengan Dirjen KKP, realokasi pupuk dari daerah yang kelebihan pupuk ke yang kekurangan, hingga meminta tambahan alokasi pupuk Di Pemprov Jawa Timur.

“Terakhir kemarin kami juga telah menyampaikan aspirasi ini ke Menteri Pertanian tentang keluhan Petani dalam rangka sebagai akibat dari keputusan Nomor 10 Tahun 2022. Selain itu, kita juga terus berusaha mengkomunikasikan itu baik melalui surat, melalui telepon, maupun saya mendatangi langsung ke Jakarta, ke pihak-pihak yang berwenang dalam hal ini,” ungkap Pak Yes

Baca juga : Penemuan Goa Misterius di Bawah Rumah Warga Sugio, Ribuan Kelelawar Berhamburan

Sebelum turun langsung di hadapan demonstran, Bupati Yes didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan Moch. Nalikan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Sukriyah, Kepala Dinas Perikanan Lamongan Yuli Wahyuono telah melakukan pertemuan tatap muka dengan perwakilan petani tambak di ruang Ronggo Hadi Gedung Pemda lt. 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *