Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Usai Berikan Alat Olahraga, Polisi di Gresik Mendapat Simbol Love dari Pelajar Putri

Favicon
Usai Berikan Alat Olahraga Polisi Di Gresik Mendapat Simbol Love Dari Pelajar Putri
banner 120x600
banner 336x280

Gresik, News PATROLI.COM
Yayasan Assa’iddiyah, Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik didatangi Kanit Binmas Polsek Manyar bersama Bhabinkamtibmas setempat.

Ratusan pelajar dari Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) Assa’iddiyah sempat dibikin kaget dengan kedatangan Polisi mengendarai mobil patroli di halaman sekolah.

Membawa beberapa peralatan olahraga, anggota Polsek Manyar tersebut, ternyata menyerahkan sarana kontak berupa bola futsal, raket bulu tangkis beserta kok kepada Kepala MTS agar bisa dimanfaatkan oleh para pelajar.

Hurnan Abdullah selaku kepala sekolah MTS mewakili Yayasan Assa’iddiyah tampak sumringah, begitu pula anak-anak didiknya.

“Alhamdulillah, senang sekali kembali dikunjungi Pak Polisi. Ini adalah bentuk tali silaturahmi, mengakrabkan antara kepolisian dengan pendidikan.”

Baca juga : Polresta Sidoarjo Gelar Latihan Pengamanan Pilkada 2024

Abdullah berharap, kedapannya kegiatan semacam ini lebih digalakkan. Kerjasama atau sosialisasi terutama untuk mendisiplinkan anak-anak didik kami, agar terhindar dari kenakalan remaja.

“Apapun itu figur Polisi, tetap dihati siswa dan guru sekalian.” tutup Abdullah.

Lucunya, ketika anggota Polsek Manyar ini hendak meninggalkan lokasi sekolah. Para pelajar putri memanggil-manggil Pak Polisi dari lantai dua gedung, sembari menunjukkan simbol love dari kedua telapak tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *