Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kabid Dokkes Polda Jatim Luncurkan Program Bhayangkara Prioritas di RS Bhayangkara Bondowoso

Favicon
Kabid Dokkes Polda Jatim Luncurkan Program Bhayangkara Priorotas Di Rs Bhayangkara Bondowoso
banner 120x600
banner 336x280

Bondowos, News PATROLI.COM

Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso terus berbenah diri dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Salah satunya, yakni mengembangkan layanan program Bhayangkara prioritas. Layanan ini semula menyasar anak yatim piatu, dan anak-anak disabilitas.

Namun, kini program Bhayangkara prioritas itu juga menyasar pasien kanker yang menjalani kemoterapi.

Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes Pol dr. H. Erwinn Zainul Hakim, menjabarkan, alasannya karena RS. Bhayangkara Bondowoso menjadi satu-satunya rumah sakit Bhayangkara di Jawa Timur yang mengembangkan layanan kemoterapi.

Namun, setelah dipelajari banyak masyarakat yang menjalani kemoterapi dengan kesulitan pendanaan. Sehingga, mulai dikembangkan yakni pembiayaan BPJS nya ditanggung oleh RS Bhayangkara dalam layanan tersebut. “Kami berharap ini juga diikuti oleh rumah sakit lainnya,” urainya.


Ia menjabarkan, selain masalah pembiayaan yang digratiskan, pihaknya juga mengeluarkan kartu Bhayangkara prioritas. Kartu ini, bisa dimanfaatkan oleh penerima untuk home call, bisa melakukan medical check up secara periodik.

Selain itu, di kartu tersebut juga tertera nomer telpon, yang nantinya ketika dihubungi maka ambulance untuk memberikan layanan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *