Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Timur Berharap PT. DAK Jadi Mitra Strategis Bidang Sarana Transportasi Air

Favicon
PT DAK
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Menyusul penandatanganan prasasti operasional PT Dok dan Perkapalan Air Kantung (DAK) pada peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 di Pelabuah Kayangan, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda NTB, Wakil Ketua DPRD NTB, juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB melakukan kunjungan lapangan ke fasilitas PT DAK yang berlokasi di Gunung Malang.

Bupati pada kesempatan tersebut mengaku bahwa kunjungan pada Sabtu (17/9/2022) itu merupakan kunjungan ketiga dirinya ke PT DAK. Dan pada kunjungan kali ini ia mengakui kemajuan yang telah dicapai anak perusahaan PT Timah tersebut. Diharapkannya ke depan PT. DAK dapat menjadi mitra strategis Pemda Lombok Timur di bidang sarana transportasi air.

Baca juga : Dialog Publik Jelang Debat Terbuka Pilkada Sidoarjo 2024 Memanas, Isu Korupsi dan RTH Jadi Sorotan

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasihnya karena perusahaan telah mengakomodasi warga sekitar untuk bekerja dan memiliki keterampilan di bidang perkapalan. Dengan semakin berkembangnya perusahaan di masa mendatang ia berharap membuka kesempatan kerja yang semakin besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *