Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

FORKI Batang Tingkatkan Prestasi Kohai dengan Ujian Kenaikan Sabuk dan Latihan Bersama

Favicon
FORKI
banner 120x600
banner 336x280

Batang, News PATROLI.COM

Pengurus Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Batang lewat Cabang Karatedo Gabdika Haya Shi Ha Shitoryu-Kai Kabupaten Batang terus menunjukkan eksistensi dan kualitasnya.

Salah satunya adalah dengan rutin menggelar berbagai aktivitas pembinaan prestasi kohai, dengan menyelenggarakan Ujian Kenaikan Sabuk yang dilakukan secara berkala sebagai tanda gerak roda organisasi yang dinamis.

“Diikuti 94 Peserta ujian kenaikan sabuk dari dojo SDN Subah 1, SD Kebumen 1, MI Subah 1, SMP PMS Batang, SMA PMS Batang, SMAN 1 Subah, dan SMK BINTARA Batang,” kata Ketua Pengcab Gabdika Haya Shi-Ha Batang Tri Mulyo saat ditemui di SMK Ma’arif 1 Limpung, Kabupaten Batang, Senin (19/9/2022).

Baca juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Ia mengatakan, kegiatan merupakan gerak organisasi masih terus berjalan, walau banyak tantangan yang dihadapi serta meningkatkan kualitas karateka dan menjalankan aturan yg sesuai kebijakan organisasi bahwa setiap 1 tahun wajib di lakukan minimal 1 kali ujian kenaikan tingkat dan maksimal 3 kali

“Untuk saat ini, karate Gabdika Haya Shi Ha Shitoryu-Kai Kabupaten Batang mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang lumayan bagus. Banyak atlet yang yang telah berprestasi. Tetapi mereka cenderung lebih suka ke bidang Kumite dari pada bidang atau teknik KATA,” jelasnya.

Hal tersebut bisa terjadi karena adanya perbedaan Culture atau budaya didaerah tersebut serta peran para pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *