Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sambut HUT Lantas ke-67, Polres Gresik Gelar Jalan Sehat dan Bagikan Doorprize

Favicon
Sambut Hut Lantas Ke 67Polres Gresik Gelar Jalan Sehat Dan Bagi Doorprize
banner 120x600
banner 336x280

Gresik, News PATROLI.COM

Menyambut HUT lantas Ke-67,Polres Gresik mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama, acara jalan sehat yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,Minggu (18/09/2022).

Hadir dalam kegiatan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Dandim 0817 Inf. Ahmad Saleh Rahanar, Waka Polres Kompol Ari Galang Saputra juga Para Kabag, Kasat, anggota,Ketua Cabang Bhayangkari Ny Lina Azis, dan Bhayangkari cabang.

Setelah jalan sehat seluruh peserta juga diajak untuk melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan pembagian Doorprice yang telah dipersaiapkan.

Dalam momentum ini, Polres Gresik memberikan penghargaan ke pada lima masyarakat yang membantu tugas kepolisian diantaranya Afandi yg 10 tahun membantu perlintasan kereta api tanpa palang pintu di desa Tumapel Kecamatan Duduk sampeyan,begitu juga Sulistiyono, Wartono, Sutarno,Muksin yang membantu kepolisian dalam tugas.

Baca juga : Asper Wonosari Melaksanakan Giat Pembinaan dan Sosialisasi Bersama BPJS Ketenagakerjaan Bagi Petani dan Penyadap Getah Pinus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *