Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wonosobo Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Pra Porprov Dayung Jateng

Favicon
Wonosobo Tuan Rumah Kejuaran Dayung
banner 120x600
banner 336x280

Wonosobo, News PATROLI.COM

Wonosobo menjadi tuan rumah kejuaraan Pra Porprov Dayung Jawa Tengah 2022. Digelar di Waduk Wadaslintang, kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari. Sebanyak 320 atlet dari 17 akan bersaing di waduk yang memiliki pemandangan eksotis itu.

Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, saat membuka perhelatan tersebut, menyampaikan, Pra Porprov merupakan fase penting menuju ke tahap selanjutnya, sehingga seluruh peserta harus menunjukkan performa terbaiknya, untuk dapat berlaga dengan membawa nama baik daerah asal masing-masing.

“Kepada seluruh peserta untuk dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya, yang telah dilatih tanpa kenal lelah bersama rekan tim dan pelatih. Tunjukkan bahwa latihan panjang yang telah dilalui dapat menghasilkan performa terbaik, selaras dengan kerjasama tim serta kemampuan penggabungan stamina, kekuatan, dan waktu yang baik,” ungkapnya.

Baca juga : Bikin Bangga, Polwan Polres Jepara Sumbang Medali Emas untuk Jateng di PON XXI

Menurutnya, perlombaan ini mampu menyebarkan lebih luas spirit kebugaran jasmani, serta memasyarakatkan budaya olahraga. Atlet-atlet dayung, khususnya yang berasal dari Wonosobo, mampu menunjukkan perilaku positif, rendah hati, dan sportif, baik di dalam maupun di luar arena perlombaan.

Pihaknya juga menegaskan bahwa kemenangan merupakan target utama dalam setiap perlombaan, namun tidak boleh menjadi alasan untuk menghalalkan segala cara demi meraihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *