Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Inovasi Disperindag dengan Programnya “Aplikasi Tumbas” Melalui Online Diminati Masyarakat

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 20 At 18.16.58
Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah, M.Si.
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto, News PATROLI.COM
Aplikasi Marketplace ‘TUMBAS’ yang diluncurkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Mojokerto (Disperindag Kabupaten Mojokerto) dengan produk unggulan nya produksi Mojokerto, ( Produk Dalam Negeri ) saat ini kian diminati masyarakat Mojokerto.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah SH, S.Sos, M.Si, yang dihubungi melalui wawancara dengan telepon seluler menjelaskan bahwa, saat ini sudah ribuan member atau para pedagang di Mojokerto yang terdaftar di Aplikasi Pasar Tumbas melalui Online ini. ” Alhamdulillah, Semakin hari, semakin banyak warga, utama para pedagang usaha mikro kecil atau khusus produk unggulan UMKM Kabupaten Mojokerto yang dijual melalui Aplikasi Pasar Tumbas ini. Jadi para pedagang sangat terbantu dengan aplikasi Pasar Tumbas ini.” ucap H. Iwan Abdillah Kadisperindag Kabupaten Mojokerto, Rabu ( 19 / 10 / 2022 ).

Baca juga : Dinas Pendidikan Sidoarjo Meriahkan HUT RI Ke-79 Penuh Keceriaan

Abah Iwan, sapaan pria berkacamata ini mengatakan, bahwa nama aplikasi ini asli Bahasa Jawa yang mempunyai arti ‘Membeli’. Tak hanya itu, ternyata nama ‘TUMBAS’ singkatan kata dari ‘Transaksi Produk Unggulan Mojokerto Berkualitas’. Dengan adanya aplikasi Marketplace yang dikelola oleh Disperindag Kabupaten Mojokerto ini, masyarakat Mojokerto khususnya tak perlu khawatir dan bingung lagi untuk memasarkan produk-produk IKM miliknya, dan Para member yang tergabung di Aplikasi Pasar Tumbas ini sangat terbantu untuk memasarkan produk unggulan nya, ” ucap Abah Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *