Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sejumlah Marbot dan Anak Yatim Diberikan Santunan oleh Kapolres Lotim Saat Harlah ke – 35 Ponpes Al – Ma’arif

Favicon
Sejumlah Marbot Dan Anak Yatim Diberikan Santunan Oleh Kapolres Lotim Saat Harlah Ke – 35 Ponpes Al – Maarif
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H Hadiri Harlah yang ke – 35 yayasan pendidikan Al-Ma’arif yang ada di Desa otak Rarangan Kecamatan Wanasaba, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,sekaligus pemberian bantuan sembako kepada marbot dan anak yatim oleh Kapolres Lombok Timur, atas kerjasama polres Lotim dengan yayasan pendidikan Al-marif Bebidas, Sabtu (05/11/22), pukul 09.00 wita.

Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir; Gubernur NTB di Wakili Dr. Ahasanul Haliq S.H, Ketua DPRD Prov NTB, Ketua dewan pembina yayasa Al makei HJ. Bq, Isvi Rupaeda, S.H.M.H, Bupati Lotim di wakili oleh Asisten I DR.Ahsan S. PLT Kepala Kemenag NTB H.Zamroni Aziz, pengurus NU prov NTB Prof DR H.Adi Padli M.Ag, Ketua PCNU Kabupaten Lombok Timur, TGH,Marwan Hakim, sejumlah Toga, Toma dan Masyarakat serta Forkopimcam Kecamatan Wanasaba.

Baca juga : Pengawalan Kotak Suara dari Bawen ke Kaltim, Kabid Humas Polda Jateng; Polri Jamin Kelancaran Proses Pilkada 2024

Dalam Sambutannya Kapolres Lombok Timur menyampaikan; sangat bangga terhadap yayasan pendidikan Al-marif yang telah mencetak generasi berprestasi yang kelak akan berguna bagi masyarakat Bangsa dan Negara.

Yayasan pendidikan Al-ma’arif tidak akan bisa berdiri sempurna tanpa adanya kerja sama dengan pemerintah masayarakat dan jamah , Kami dari Polres Lombok Timur Sangat mendukung kegiatan kegiatan yang sifatnya membentuk dan melahirkan generasi – generasi Penerus untuk berprestasi dan kita berharap juga dari Ponpes ini akan terlahir pemimpin pemimpin di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *