Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Lombok Timur Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Favicon
Polres Lotim Terima Kunjungan Dari Tim Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timru, News PATROLI.COM

Kepolisian Resor Lombok Timur menerima Tim Verifikasi lapangan hasil pemantauan dan Evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan Publik untuk SIM dan SKCK di Polres Lombok Timur , Tim Verifikasi tiba di Mapolres Lombok Timur pukul 11.56 wita diterima langsung oleh Kapolres Lombok Timur didampingi PJU Polres Lombok Timur, Rabu (09/11/22).

Tim Verifikasi dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, S.H., M.S.i didampingi oleh AKBP Heru Adrian, S.H., S.I.K., M.M, M. Yusuf Asdep Yanlik Kemenpan RB, Wiwid Widyanto Kemenpan RB, AKBP Henny Sri Rokhmi dan Tim pendamping lainnya dari Polda NTB.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim menyampaikan; Kami mengucapkan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan, kami juga mengucapkan permohonanaaf jika dalam sambutan dan pelayanan kami ada yang kurang berkenan.

Baca juga : Pak Bhabin Polres Jember dan Tiga Pilar Desa Pontang Raih Anugerah Patriot Jawi Wetan II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *