Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Masyarakat Brebes Keluhkan Jalan Rusak Parah dan Sangat Membahayakan Pengguna Jalan

Muhamad Iswandi 48x48
IMG 20230507 WA0071
banner 120x600
banner 336x280

Brebes – News PATROLI.COM –

Sebagian besar warga mengeluh adanya jalan pemda Brebes yang kondisinya sudah rusak parah, pasalnya kondisi ini bisa sangat membahayakan bagi para pengguna jalan kuhusnya yang melintas di jalan Pemda Brebes tepatnya di Desa Bulusari Rancawuluh,Cipelem.

Kondisi titik jalan yang rusak parah yaitu di Desa Rancawuluh Kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes, ada beberapa titik yang kondisinya sudah sangat memperihatinkan sekali, seperti berlubang dan hampir pisik beton dan aspalnya hilang, Minggu (7/5/2023).

Ahmad Sugiarto (40) salah seorang tokoh masyarakat juga aktivis pegiat anti korupsi Brebes, yang beralamat di RT 04 RW 03 Desa Rancawuluh kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes, saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa kondisi jalan Pemda Brebes ini memang sudah lama tidak ada perbaikan, bahkan sebagian besar warga ada yang mengatakan, seolah-olah kami ini di anak tirikan, padahal jalan ini adalah akses yang menunjang perekonomian masyarakat. Jelasnya.

Baca juga : Aksi Ricuh Berakhir dengan Kondusif, Kabidhumas Polda Jateng Puji Kesabaran Petugas
IMG 20230507 WA0070

Padahal kami juga tidak kurang-kurangnya menyampaikan hal ini lewat media sosial dan media online nasional lainya.
Akan tetapi seolah pihak terkait dan Pemda serta para wakil rakyat DPRD Brebes tidak segera merespon aspirasi masyarakat.

Respon (3)

  1. Di desa bangsri,desa luwung ragi, siwuluh,banyak jalanan yg berlubang bahkan rusak apa lagi klo
    Hujan banyak warga yang mengeluh kpn semua jalan yg berlubang bisa di perbaiki sampe sekarang kami mengharapkan kenyaman di jalan desa kami semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *