Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat di Aula Pertemuan Kelurahan Mangsang

Noverius Evan Gulo
Gambar WhatsApp 2023 08 04 Pukul 13.05.27 E1691130022654
banner 120x600
banner 336x280

Batam – News PATROLI.COM –

Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat di Aula Pertemuan Kantor Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (04/08/2023), sekira pukul 09.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara/Ipda JD. Gultom, Ipda R. Sihombing/Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Bripka Erwin Ginting/ PS. Kasium Polsek Sungai Beduk, Kanit Intelkam/Aiptu Supriadi, Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk dan Piket Intelkam Polsek Sungai Beduk.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Baca juga : Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Gelar Ngopi Gratis dan Panen Lele untuk Warga

Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

Acara dilanjutkan dengan sesi curhat masyarakat dan tanya jawab, Penyampaian RT 02 Bukit Ayu Lestari Kel. Mangsang Kec Sei Beduk, “Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di Masyarakat dalam rangka Jum’at Curhat Kamtibmas, Kami mengapresiasi kegiatan ini karena ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mengapresiasi kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah tengah lingkungan masyarakat,” Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *