Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Kampung Bebas Narkoba di Tanggulangin

Agus Sutopo
Gambar WhatsApp 2023 08 05 Pukul 05.38.20
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba harus terus digelorakan tidak hanya dari pihak keamanan saja. Masyarakat juga harus bergerak bersama menyelamatkan kawasannya bebas dari narkoba.

Di Desa Kedensari, Tanggulangin, Sidoarjo, pada Jumat (4/8/2023), diresmikan Kampung Bebas Narkoba. Hadir meresmikannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Camat Tanggulangin Sabino Mariano beserta jajaran Forkopimka Tanggulangin dan tokoh agama.

Dengan terbentuknya Kampung Bebas Narkoba tersebut, merupakan upaya dan komitmen bersama yang dilakukan warga, TNI-Polri dan perangkat desa sebagai wujud keprihatinan dari bahaya pengaruh narkoba. Terutama keselamatan generasi muda agar tidak sampai terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

Baca juga : Polres Wonogiri Amankan Jalannya Eksekusi Lahan

Camat Tanggulangin Sabino Mariano mengapresiasi upaya perangi narkoba yang dilakukan warganya hingga terbentuknya kampung bebas narkoba. “Perang terhadap narkoba, semua pihak harus terlibat. Hari ini di mulai dari menjaga kawasan sekitar kita terhadap bahaya narkoba,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *