Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Serius Perangi Narkoba, Kapolres Wonogiri Sambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Sendang

Kateman
Kapolres Wonogiri E1691461611751
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri Polda Jateng, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi. menyambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba Desa Sendang Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri, Senin (7/8/2023).

Kedatangan Kapolres ini untuk mengecek secara langsung kondisi Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Sendang yang menjadi pilot project kampung tangguh bersih Narkoba Polres Wonogiri. Turut mendampingi Wakapolres dan seluruh PJU Polres Wonogiri.

Dalam kunjunganya Kapolres beserta rombongan disambut langsung Kades Sendang Bp Sukamto Priyowiyoto, SH. dan staf serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolres menjelaskan, saat ini Polres Wonogiri telah membentuk sebanyak 42 Kampung Tangguh Bersih Narkoba, yang tersebar di Kabupaten Wonogiri. Tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini agar Wonogiri bersih atau zero dari narkoba. Sebab dalam kampung tangguh ini, pihaknya melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai dari TNI, polri termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Baca juga : Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Lampung Utara, Polres Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

“Jadi kampung tangguh tangguh bersih narkoba ini mirip dengan kampung tangguh saat pandemi covid-19 lalu. Jadi di sini ada petugasnya semua. Nantinya kita harapkan para satgas yang terlibat bisa door to door ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan sekaligus mengedukasikan warga terkait bahaya narkoba,” tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *