Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kediri Raya Berjaya di Tiga Nomor Tenis Meja Porprov VIII Jatim

Favicon
WhatsApp Image 2023 09 12 At 00.48.21 1 696x464 1
banner 120x600
banner 336x280

Jombang – News PATROLI.COM –

Kontingen Kediri Raya, Kabupaten Kediri dan Kota Kediri mendominasi perolehan medali emas cabang olahraga (cabor) tenis meja Porprov VIII/2023. Ini setelah mereka berhasil memenangkan tiga laga final yang dipertandingkan di GOR Merdeka, Jombang, Senin (11/9/2023).

Kabupaten kediri sendiri meraih dua medali emas dari nomor ganda campuran dan ganda putri, sedangkan Kota Kediri menyabet medali emas di nomor ganda putra.

Untuk laga final ganda putra yang berlangsung malam hari ini, pasangan Afan/Bagus dari Kota Kediri berhasil menumbangkan Rizky/Wijaya (Sidoarjo). Sementara medali perunggu bersama diperoleh pasangan Fikri/Febri dari Kota Madiun dan Bondowoso, Dany/Agung.

Sedangkan Kabupaten Kediri menambah medali emas dari pasangan Aminah/Vita usai mengalahkan ganda putri Kabupaten Sidoarjo, Irma/Arima di final. Untuk medali perunggu diraih oleh Novita/Firly (Pamekasan) dan Cindy/Via (Sidoarjo).

Baca juga : Dua Polwan Polresta Sidoarjo Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI 2024

“Ini luar biasa, perjuangan anak-anak luar biasa. Semoga ini menjadi modal bagi atlet yang besok akan bertanding, di nomor beregu putri, beregu putra dan tunggal,” ujar H. Muhammad Muhsin, Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *