Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bapenda Kabupaten Mojokerto Tebarkan Spanduk Himbauan Agar Masyarakat Bayar Pajak PBB -P2

Safiul Anam
Gambar WhatsApp 2023 09 18 Pukul 01.26.37 E1694998439170
Spanduk Himbauan Agar Masyarakat Kabupaten Mojokerto Bayar Pajak PBB -P2
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Dibulan September ini Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kabupaten Mojokerto telah menyebarkan puluhan spanduk dan baliho yang isinya berupa Himbauan yang ditujukan kepada masyarakat, terutama Wajib Pajak agar Segera membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) Perdesaan Perkotaan. Mengingat mendekati jatuh tempo pembayaran PBB pada 30 September 2023.

Karena Jika pembayaran PBB melewati waktu jatuh tempo, maka akan dikenakan sanksi denda.

“ di Bulan September ini kami mendorong para wajib pajak, Pajak Bumi dan Bangunan untuk segera membayar pajaknya, ” kata Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto Hj. Mardiasih SH MH, di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, Rabu ( 13 /09/2023), setelah mengikuti Rapat Paripurna.

Baca juga : Iklan Pelantikan DPRD Kota Mojokerto, Dispendikbud Kota Mojokerto

Sejalan hal tersebut dan Untuk memudahkan pembayaran PBB di masyarakat ada rencana Bapenda mengadakan pekan pembayaran pajak di wilayah – wilayah pembayaran PBB yang diadakan menjelang jatuh tempo pembayaran PBB.

Disebutkan oleh wanita yang akrab disapa Bu Mar tersebut, bahwa kegiatan pekan pembayaran PBB dilaksanakan berbasis Desa dan kelurahan.

Bu Mar juga mengatakan bahwa saat ini Bapenda Kabupaten Mojokerto semakin memudahkan pelayanan pembayaran PBB – P2 karena telah bekerja sama dengan perbankan dan pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *