Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Konsolidasi dan Pematangan Kader Partai Demokrat Menghadapi Pemilu 2024 Besama DPAC Sumenep

Hendri Purnawan
Gambar WhatsApp 2023 12 01 Pukul 13.35.28 8fce3f33 E1701419780949
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Pendidikan politik di dapil 1 yang mencakup Sumenep kota, desa Kalianget, desa Talango dan desa batuan serentak ikut untuk mendapatkan pendidikan politik di dewan pimpinan cabang partai Demokrat sumenep dengan berbagai calon dari dapil tersebut.

Adapun perjalanan dan berbagai asumsi tertuang di saku-saku politik yang menguatkan perjalanan calon legislatif yang siap mengisi dan menyuarakan partai Demokrat di kabupaten Sumenep Jum’at (01/12/2023)

Hadir di kegiatan tersebut, PAC Demokrat Sumenep, Sekretaris DPC PD Sumenep, semua pengurus DPAC dan ranting ranting partai Demokrat pada jam pukul 09.30 wib.

H.lndra Wahyudi ,SE.,Si ketua DPC partai Demokrat menjelaskan, “komitmen selalu dari para kader untuk meningkatkan dua kursi minimal satu kursi, tentunya harapan partai Demokrat kami berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat di Sumenep melalui program program aspirasi yang condreng melalui Demokrat” tuturnya.

Baca juga : Ritual Tatorbangan, Bupati Sumenep Bersama Masyarakat Dalam Upaya Melestarikan Adat Leluhur

Harapan dalam pertemuan itu dapat menyerap aspirasi dari masyarakat untuk lebih maju lagi untuk bersinergi ke masyarakat umum.

Selain itu sekretaris yang di kenal harmonis dan supel dari (DPC PD) Sumenep H. Suhartono.SH mengatakan “Semangat untuk memperoleh suara terbanyak (tertinggi) dari suara Demokrat, sehingga mencapai cita-cita 9 kursi minimal 8, semangat berjuang untuk meraih suara ke masyarakat di mana kembali lagi demi masyarakat, sehingga Demokrat kedepannya bisa diminati dan di cintai masyarakat, sesuai harapan kami masyarakat millinial yang kita targetkan, sesuai petunjuk para ketua umum”ungkapnya dalam pertemuan itu.

(Hendri/sahmari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *