Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemprov Bersama KPU Jatim Lakukan Pendatanganan NPHD Pilkada Serentak 2024

Jhons Edward Sitorus
Pemprov Bersama KPU Jatim Lakukan Pendatanganan NPHD Pilkada Serentak 2024 E1702041164696
Gubernur Khofiffah Indar Parawansa bersama Ketua KPU Jatim, Choirul Anam dan Ketua Bawaslu Jatim A. Warits melakukan pendatanganan NPHD Pilkada serentak 2024 di Grahadi. Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dimana penandatanganan dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua KPU Jatim Choirul Anam, serta disaksikan oleh Ketua Baadan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim, A. Warits, diGedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis malam (7/12/2023).

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa berharap, dengan dilakukannya teken NPHD ini, KPU, Bawaslu yang menjadi bagian dari penyelenggaraan dan pengawasan Pemilu ini akan diikuti oleh supra sistem. “Sistem yang ada di KPU, sistem yang ada di Bawaslu, akan diikuti oleh supra sistem dan sub sitem, semuanya. Supaya proses penyelenggaraan Pemilu, baik Pilpres, maupun Pileg, nanti ilkada serentak dapat berjalan aman, demokratis, dan menyenangkan semua pihak,” terangnya.

Baca juga : Dinas Kominfo Bojonegoro Ikuti Jatim Digifest 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *