Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perlintasan KA Tak Berpalang Jadi Atensi Polda Jatim dalam Pengamanan Libur Nataru

Jhons Edward Sitorus
Pengamanan Libur Nataru Polda Jatim Atensi Perlintasan KA Tak Berpalang
Perlintasan KA Tak Berpalang Jadi Atensi Polda Jatim dalam Pengamanan Libur Nataru. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Diprediksi dari 107 juta pergerakan Masyarakat, Jawa Timur menempati ranking pertama, dengan perkiraan 17 persen dari seluruh pergerakan yang ada pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ( Nataru).

Artinya bahwa akan ada peningkatan aktivitas kegiatan Masyarakat pada masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 tersebut.

Oleh karenanya Polda Jawa Timur telah menyiapkan personel gabungan untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Masyarakat yang sedang mengisi hari libur akhir tahun itu.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Jatim Kombes Pol Komarudin selaku Kasatgas Opsda Operasi Lilin Semeru menjelaskan pengamanan yang dilakukan oleh petugas selain diberikan kepada umat Nasrani yang akan menjalankan ibadah Natal juga fokus pada terciptanya keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcarlantas).

Baca juga : Kapolres Wonogiri Jenguk Para Korban Tertimpa Pohon

“Untuk kamseltibcarlantas ini kami sebar personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru di seluruh wilayah Jawa Timur dan ditempatkan pada titik – titik yang sudah kami petakan,”ujar Kombes Komarudin, Senin (18/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *