Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Waka Polda, 3 PJU dan 9 Kapolres Jajaran Polda Jateng

Marsudi
Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Waka Polda 3 PJU Dan 9 Kapolres Jajaran Polda Jateng
Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Waka Polda, 3 PJU dan 9 Kapolres Jajaran Polda Jateng | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin upacara sertijab Waka Polda Jateng, 3 PJU dan 9 Kapolres di lingkungan Polda Jateng. Kegiatan upacara sertijab di gelar di Gedung Borobudur Mapolda Jateng pada hari Selasa, (19/12/2023) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polda Jateng.

“Khususnya kepada Brigjen Pol Abioso beserta ibu kami secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah mendampingi kita selama 3 tahun, harapan saya kelak kita bisa bertemu kembali dalam kesempatan yang lebih bagus,” ujar Kapolda.

Kapolda juga turut mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Agus Suryo Nugroho atas jabatan barunya sebagai Waka Polda Jawa Tengah.

Baca juga : Wakapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

“Kepada Kombes Agus Suryo Nugroho saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Waka Polda Jateng, saya yakin dan percaya dengan potensi serta kemampuan yang dimiliki akan mampu memberikan terobosan dan pembaruan di Polda Jawa tengah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *