Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bangun Karakter Generasi Emas, Pemkab Lamongan Luncurkan Gerakan PADURAKSA

Ec74f28cfdaa7fd2845848b99a900a3e
Bangun Karakter Generasi Emas Lamongan Luncurkan Gerakan PADURAKSA E1703037723268
Bangun Karakter Generasi Emas, Pemkab Lamongan Luncurkan Gerakan PADURAKSA. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan – News PATROLI.COM –

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi meluncurkan Gerakan PADURAKSA (Pendidikan Terpadu Sekolah Ramah Anak, Akreditasi Perpustakaan, Sekolah Sehat, dan Adiwiyata) yang dipusatkan di SMPN 1 Mantup, sebagai landasan pembentukan katakter siswa, pada Selasa (19/12/2023).

“Mari kita bersama-sama menjadikan Gerakan PADURAKSA ini sebagai landasan pembentukan karakter siswa generasi emas. Melalui kesatuan upaya, kita tidak hanya membentuk siswa yang cerdas dan berprestasi, tetapi juga individu yang memiliki nilai-nilai luhur, empati, dan kepedulian terhadap dunia di sekitarnya,” tutur Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes, Dikutip dari rilisnya.

Gerakan PADURAKSA digadang-gadang menjadi komitmen bersama untuk membimbing dan membentuk generasi penerus yang unggul tidak hanya secara akademis, tetapi juga dalam karakter dan kepedulian terhadap lingkungan, yang melibatkan sekolah ramah anak (perlindungan anak), akreditasi sekolah (mutu pendidikan), sekolah sehat (kesehatan fisik dan mental), serta adiwiyata sekolah (keberlanjutan sekolah).

Baca juga : Bersama Pedagang, Setyo Wahono Siap Wujudkan Bojonegoro yang Lebih Sejahtera

“Inovasi ini merupakan empat hal yang akan dikolaborasikan, dan saya yakin dengan empat hal itu sebagai perwujudan yang tidak hanya berdiri sendiri-sendiri. Namun dipadukan, sehingga semua capaian itu akan menjadi capaian yang luar biasa bagi masa depan pendidikan di Kabupaten Lamongan,” kata Pak Yes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *