Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolres Bersama Forkompinda Jember Cek Langsung Pos Pelayanan dan Pos Pantau Nataru 2024

Favicon
Kapolres Bersama Forkompinda Kabupaten Jember Cek Langsung Pos Pelayanan Dan Pos Pantau Nataru
Kapolres Bersama Forkompinda Jember Cek Langsung Pos Pelayanan dan Pos Pantau Nataru 2024. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Dalam memastikan kesiapan dan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat beserta Forkompinda melakukan pengecekan langsung terhadap Pos Pelayanan dan Pos Pantau di beberapa lokasi strategis. Pengecekan ini bertujuan untuk meninjau kesiapan sistem pengamanan dan pelayanan di tengah keramaian warga yang merayakan momen penting ini. Minggu (24/12/2023).

Kapolres dan Forkompinda turut melibatkan diri dalam pengecekan di Pos Pantau yang berlokasi di Terminal Tawang Alun, tempat berkumpulnya banyak masyarakat saat perayaan Nataru. Mereka juga memeriksa kesiapan Pos Pelayanan yang berada di sekitar Alun-Alun, tempat yang sering menjadi pusat kegiatan masyarakat selama liburan akhir tahun.

Baca juga : Polda Jateng Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Kelancaran Pencetakan Surat Suara Pilkada 2024

Dalam inspeksi tersebut, Kapolres dan Forkompinda meninjau ketersediaan personel keamanan, peralatan komunikasi, dan sarana pelayanan yang diperlukan untuk mengatasi potensi kendala atau kejadian yang mungkin terjadi. Mereka memberikan arahan kepada petugas di pos-pos tersebut, menggarisbawahi pentingnya koordinasi dan kewaspadaan selama masa liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *