Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Yuhronur dan 47 Perusahaan di Lamongan Raih Penghargaan K3 2023 dari Gubernur Jatim

Favicon
Bupati Yuhronur Dan 47 Perusahaan Di Lamongan Raih Penghargaan K3 2023 E1704965160828
Bupati Yuhronur dan 47 Perusahaan di Lamongan Raih Penghargaan K3 2023 dari Gubernur Jatim. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, bersama 47 perusahaan yang ada di Kabupaten Lamongan dianugerahi penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), pada kegiatan apel peringatan dimulainya bulan K3 tahun 2024 di Provinsi Jawa Timur di halaman PT Ajinomoto Mojokerto, Kamis (11/10/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kabupaten Lamongan berhasil raih empat kategori sekaligus. Kategori pertama ialah Pembina K3 terbaik di Jawa Timur yang diterima langsung oleh Bupati Lamongan, lalu ada kategori zero accident award (kecelakaan nihil) yang diterima 29 perusahaan, adapun kategori sistem manajemen K3 (SMK3) yang diterima empat perusahaan, dan kategori program pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS (P2HIV-AIDS) yang diterima oleh empat belas perusahaan.

Penghargaan K3 yang diterima enam belas tahun berturut-turut ini merupakan wujud komitmen Kabupaten Lamongan dalam membudayakan K3 dalam dunia kerja. Karena salah satu kunci penting dalam pembangunan ekosistem ketenagakerjaan yang unggul ialah membangun budaya keselamatan dan kesehatan kerja yang baik.

Baca juga : ASN dan Kepala Desa se- Bojonegoro Komitmen Netral Dalam Pilkada 2024

“Penghargaan ini akan terus kita jadikan acuan penerapan budaya K3 dalam dunia kerja, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang memenuhi unsur kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja. Selain itu juga tentu akan menekan angka kecelakaan kerja,” tutur Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes usai menerima penghargaan pagi ini.

Menurut orang nomor satu di Kota Soto, maintenance sumber daya manusia harus dilakukan untuk mengimbangi komitmen menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Karena dalam dunia kerja, sumber daya manusia menjadi investasi paling penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *