Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Upacara Penghargaan, Kapolres Madiun Kota Apresiasi 12 Personel Berprestasi

Budi Wiyono
Kapolres Madiun Kota Beri Apresiasi 12 Personel Berprestasi E1705377105433
Gelar Upacara Penghargaan, Kapolres Madiun Kota Apresiasi 12 Personel Berprestasi. | foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Madiun – News PATROLI.COM –

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto memberikan apresiasi kepada personel yang berprestasi. Upacara pemberian penghargaan berlangsung di Halaman Mako Polres Madiun Kota, Senin (15/1/2024).

Penghargaan diberikan kepada 12 personel Polres Madiun Kota. Mereka dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kapolres mengatakan, penghargaan itu sebagai wujud perhatian dari kesatuan terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik oleh personel. Ia berharap prestasi tersebut ke depan bisa ditingkatkan.

“Tujuan diberikan penghargaan ini tentunya sebagai bentuk reward dan apresiasi kepada personel yang berjasa atau berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Baik itu di bidang pembinaan dan operasional serta dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja,” ujarnya.

Baca juga : Polres Wonogiri Tandai Ops Zebra 2024 Dengan Gelar Pasukan

Atas prestasi yang telah diraih tersebut Kapolres Madiun Kota mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi yang diberikan oleh personel. Diharapkan reward tersebut dapat memacu kinerja ke depannya.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini tidak hanya seremonial semata, namun dapat menjadi momentum untuk meningkatkan motivasi personel lainya dalam pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik lagi sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolda Jatim, yaitu kerja keras, cerdas, tuntas dan kerja ikhlas,” tegas kapolres. (Bud/Mrsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *