Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Trenggalek Turut Dukung Kegiatan Sub PIN Polio

Marsudi
Polres Trenggalek Turut Dukung Kegiatan Imunisasi Nasional Polio
Polres Trenggalek Turut Dukung Kegiatan Sub PIN Polio. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Trenggalek – News PATROLI.COM –

Polres Trenggalek siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Imunisasi nasional Polio, di seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek. Ini merupakan wujud kepedulian dan jajaran kepolisian terhadap kesehatan anak dan Balita.

Kasatbinmas AKP Rohmad Hudi menyebut, pihaknya siap mendukung kegiatan imunisasi nasional dengan menerjunkan para Bhabinkamtibmas yang tersebar di 157 desa dan kelurahan. Tidak hanya sebatas pendampingan tetapi juga turut andil dalam mensosialisasikan kepada masyarakat secara luas.​

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, demi mewujudkan generasi Indonesia mendatang yang bebas dari Polio.” kata Rohmad.saat menghadiri Pencanangan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang digelar di Balai Kelurahan Sumbergedong, Kabupaten Trenggalek. Senin (15/1/2024).​

Baca juga : Polresta Banyuwangi Gelar TFG Strategi Pengamanan Jelang HLF MSP dan IAF ke-2 di Bali

Rohmad berharap, selain kegiatan berjalan aman dan lancar, para Bhabinkamtibmas hadir hingga pelosok desa dan membantu memaksimalkan imunisasi sesuai dengan target yang diinginkan.

Sasaran penerima Imunisasi Polio, di Kabupaten Trenggalek sebanyak 73.643 anak dan balita dengan jumlah pos pelayanan mencapai 1.825 pos. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *