Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Karateka Blitar Nurmala Bakal Perkuat Tim Jatim di PON XXI

Favicon
Karateka Blitar Nurmala Perkuat Tim Jatim E1707211064335
Karateka Blitar Nurmala Bakal Perkuat Tim Jatim di PON XXI. | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Blitar – News PATROLI.COM –

Karateka asal Kabupaten Blitar, Nurmala, dari Perguruan Karate Inkanas memperkuat tim karate Jatim yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Jatim yang di persiapkan untuk PON XXI di Sumut- Aceh 2024 mendatang

Ketua Bidang Teknik INKANAS Cabang Kabupaten Blitar, Senpei Yuyus Aditya Pratama, Selasa (6/2/2024), menjelaskan, bahwa berbagai prestasi pernah diraih oleh para karateka INKANAS Cabang Kabupaten Blitar” mulai tingkat daerah hingga kejuaraan internasional, Nurmala dari Dojo Kendalrejo di bawah Binaan Senpai Pramono Sejati.

Atlet Karateka ananda Nurmala telah berhasil menorehkan Prestasi Pada PON XX/ PON Papua Tahun 2021 berhasil menyabet Medali Perunggu.

“Saat ini Nurmala tergabung di Tim memperkuat Squade Jatim dan mengikuti PUSLATDA sebagai Tim Inti yang akan dipromosikan ke Jenjang Sea game, Kompetisi bergengsi di negara negara Asia Tenggara,”

Baca juga : Atlet Karate Binaan Kodim Bojonegoro Siap Berlaga di Open Tournament Piala Panglima TNI

Diketahui INKANAS Cabang Kabupaten telah memiliki beberapa tempat latihan atau Dojo. Tercatat ada Puluhan Dojo tersebar di wilayah Kabupaten Blitar 12 Dojo di antaranya:

Dojo Kesamben pelatih Senpai Aurelia, Dojo PKC Pagerwojo pelatih Senpai Lusi, Dojo SMPN 1 Kesamben Senpai Giyantoro, Dojo Bushido Senpai Yuyus, Dojo Katara Wlingi Senpai Iwan dan Senpai Kevin, Dojo Kasta SMAN 1 Talun Senpai Yuyus.

Sementara untuk Dojo SKC Selopuro Senpai Sutopo dan Senpai Dafit, Dojo KKC Kanigoro Senpai Alwi, Dojo IBP Inkanas Blitar Prestasi Senpai Alwi, Dojo Jawara Kademangan Senpai Arif, Dojo Mbah Pradah Sutojayan Senpai Agung, dan untuk Dojo AURORA Nglegok Senpai Sendi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *