Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PJ Bupati Andriyanto Apresiasi Atas Tingginya Partisipasi Warga Dalam Pemilu 2024

Favicon
PJ Bupati Andriyanto Apresiasi Atas Tingginya Partisipasi Warga Dalam Pemilu 2024 E1708050910524
PJ Bupati Andriyanto Apresiasi Atas Tingginya Partisipasi Warga Dalam Pemilu 2024 | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Pasuruan – News PATROLI.COM –

Dalam visitasinya pada pelaksanaan Pemilu 2024 Rabu, (14/2/2023) di Kecamatan Gondangwetan, Pohjentrek, Kejayan dan Bangil Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan, Andriyanto mengapresiasi tingginya partisipasi pemilih dalam memberikan hak suaranya.

Dikutip pada laman resmi Pemkab Pasuruan, monitoring jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Pasuruan yang dilakukan pagi hingga siang tersebut, diawali di TPS 4, Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan. Berlanjut ke TPS 11 di Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek dan TPS 8 di Kelurahan Kejayan, Kecamatan Kejayan. Pantauan terakhir dilakukan di TPS 12 yang berlokasi di area stasiun Bangil.

Bersama Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak dan Wakapolresta Pasuruan Kompol Andria Diana Putra, Pj. Bupati Andriyanto melihat lebih dekat aktivitas di masing-masing TPS yang dikunjunginya dan berinteraksi langsung dengan para pemilih yang tampak begitu antusias dalam menggunakan hak pilihnya.

Baca juga : Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Rakor Lintas Sektor RDTR di Kementerian Agraria

“Saya melihat antusiasme masyarakat dan penyelenggara di TPS begitu luar biasa. Terutama tingkat partisipasi pemilihnya,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *