Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Kecamatan Patrang Berjalan Lancar dan Sukses

Farid
Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional Di Kecamatan Patrang Berjalan Lancar Dan Sukses E1708750403462
Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Kecamatan Patrang Berjalan Lancar dan Sukses | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) adalah agenda dari kementrian Pendidikan yang harus dilaksanakan oleh setiap kecamatan di seluruh Indonesia.

Kegiatan lomba FLS2N yang di gelar kecamatan Patrang kabupaten Jember berjalan lancar dan Sukses,acara tersebut di gelar di SDN Slawu 03 kecamatan Patrang tepat nya beralamat di jalan Cendrawasih no.06 kabupaten Jember pada hari sabtu ( 24/02/2024 ) di mulai jam 07.30 wib. Sampai selasai.

Sebelum acara lomba dimulai diawali upacara pembukaan yang dihadiri seluruh peserta lomba, seluruh panita lomba, kepala sekolah sekecamatan patrang, guru pendamping dan wali murid yang mengikuti lomba, setelah upacara di lanjutkan acara lomba.

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional Di Kecamatan Patrang Berjalan Lancar Dan Sukses 1 E1708750432154
Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Kecamatan Patrang Berjalan Lancar dan Sukses | FOTO: Ist

Motto dari kegiatan FLS2N kecamatan patrang adalah “ Merdeka Berprestasi,Talenta Seni Menginspirasi “

Baca juga : Cooling System, Polres Jember dan Kodim 0824 Gandeng Media Gelar Dialog Interaktif Sinergitas TNI-Polri Pam Pilkada 2024

Lomba FLS2N di kecamatan di ikuti SD sekecamatan patrang 5 dari SD swasta dan 28 dari SD Negri,yang di lombakan di kejuaran tersebut di antara nya lomba Seni tari, Pantomim,menyanyi solo,Kriya dan Gambar Bercerita.

Waktu dikonfirmasi awak media ketua Panitia menuturkan, “saya selaku ketua panitia sangat terkesan dan sangat senang sekali karena acara lomba FLS2N di kecamatan Patrang berjalan lancar dan sukses, kegiatan ini di gelar sukses berkat kerja sama Semua kepala sekolah se kecamatan Patrang dari SD Negri dan swasta,dan perlu saya sampaikan, banyak-banyak terimakasih kepada semua wali murid peserta lomba, yang sangat mendukung dan antusias di kegiatan lomba ini “ ujar Sugianto S.Pd ( rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *