Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Antisipasi Potensi Bencana Alam, Polres Wonogiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Alam

Marsudi
Polres Wonogiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Alam E1709181565341
Polres Wonogiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Alam | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Melihat besarnya potensi ancaman bencana alam hidrometeorologi saat musim penghujan, Polres Wonogiri bersama Stake holder terkait menggelar apel kesiapsiagaan tanggap bencana alam di alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri. Kamis (29/2/2024)

Meski saat ini, hujan turun dengan intensitas rendah, namun seperti tahun – tahun sebelumnya bencana banjir dan tanah longsor bisa saja terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Wonogiri.

Bertindak selaku pimpinan apel adalah Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., sedangkan peserta upacara terdiri dari personel Polres Wonogiri, Kodim 0728/Wonogiri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, BPBD, Tagana, Basarnas, Orari, Rapi, Senkom, PU Bina Marga dan Pramuka.

Baca juga : Kapolres Wonogiri Periksa Sikap Tampang dan Gampol Personel
Polres Wonogiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Alam 2 E1709181536798
Polres Wonogiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Alam | FOTO: Ist

Hadir sebagai tamu undangan adalah Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno dan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Edy Ristriyono, S.Pd., M.I.P., Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Kepala BPBD Wonogiri dan Kepala Satpol PP Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam amanatnya menekankan potensi bencana alam yang terjadi dimasing-masing Kecamatan dan Desa wajib diantisipasi oleh seluruh aparat setempat. Oleh sebab itu, dalam proses penanganan perlu ada kerjasama, koordinasi dan kolaborasi antar lembaga atau instansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *