Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jum’at Curhat Kamtibmas, Anggota Polsek Tanggulangin Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Agus Sutopo
Jumat Curhat Kamtibmas Anggota Polsek Tanggulangin Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Paca Pemilu E1709263681354
Jum'at Curhat Kamtibmas, Anggota Polsek Tanggulangin Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Paca Pemilu | FOTO: ISt
banner 120x600
banner 336x280

Polresta – News PATROLI.COM –

Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif paska Pentahapan pemungutan suara pada pemilu 2024. Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif peduli menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo.

Melalui program Jumat curhat, Bhabinkamtibmas Desa Kalisampurno Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Aipda Beni Sulandra bersinergi dengan Sertu Aviv Ashab Babinsa Koramil Tanggulangin melakukan sambang berdialog menjumpai warga desa Binaannya yakni di Perumtas 2 Desa Kalisampurno Kec Tanggulangin kab Sidoarjo. Jum’at, (01/03/2024.)

Pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024 yang dilaksanakan di Indonesia, masih dalam proses tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara sampai dengan tanggal 20 Maret 2024, semoga tahapan rekapitulasi berjalan dengan lancar dan aman, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin bangsa nantinya, mari kita dukung untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, dan dalam waktu dekat kita akan menyambut bulan suci Ramadhan mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Baca juga : Plt. Bupati Sidoarjo Renovasi Rumah Warga Miskin, Wujutkan Hunian Layak

dalam kesempatan tersebut Pak Bhabin Beni menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif paska pentahapan pemungutan suara. dan menjelang bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi I.G.P. Atma Giri SH,. MH., menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya positif Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Tanggulangin agar tetap terjaga aman dan kondusif. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *