Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman Gelar Buka Bersama Wartawan

Agus Sutopo
Buka Puasa Bersama Di Kediaman Ketua DPRD Sidoarjo Bersama Wartawan Sidoarjo E1710966840544
Buka Puasa Bersama di Kediaman Ketua DPRD Sidoarjo Bersama Wartawan Sidoarjo
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kurang lebih 100 jurnalis Sidoarjo berbagai macam media dari Media Online, Cetak dan Televisi telah berbuka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman., M.Kes. di Perumahan Puri Indah 12 Suko, Sidoarjo.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua PCNU Sidoarjo KH. Zainal Abidin serta beberapa tokoh masyarakat Sidoarjo.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman, memberikan sambutan dan pencerahan terkait kinerja peran penting jurnalis dalam liputan di Wilaya Sidoarjo. Rabu, (20/3/2024). H. Usman mengatakan, “peran jurnalis sangat besar dalam kaitan dengan publikasi serta memberikan informasi pada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan DPRD selama dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. Tanpa adanya jurnalis informasi yang ada tidak akan tersampaikan secara optimal kepada Masyarakat,” tuturnya.

Baca juga : Tansa Galau Sambang Desa Tiga Pilar di Kecamatan Krembung

Ia menambahkan, “Pada kesempatan ini tidak ada hal yang khusus tanpa adanya perbedaan. Hal ini saya lakukan sebagai rasa syukur kehadirat Alloh SWT, atas kehendaknya saya masih diberikan kesempatan untuk memimpin mewakili masyarakat Sidoarjo,” tambahnya.” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *