Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Musibah Kebakaran Menimpa RS Gatoel, Mas Pj. Ali Kuncoro Langsung Tanggap dan Cepat Datang ke Lokasi

Kartono Mojokerto
Pj. Wali Kota Mojokerto Mas Ali Kuncoro STTP Saat Tiba Di Lokasi Kebakaran Dan Diwawancarai Para Wartawan
Pj. Wali Kota Mojokerto Mas Ali Kuncoro STTP saat tiba di lokasi kebakaran dan diwawancarai para wartawan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI .COM –

Terjadinya musibah kebakaran yang menimpa Rumah Sakit Gatoel, Jalan Raya Raden Wijaya No.56, Mergelo, Kranggan, Kota Mojokerto pada Kamis dini hari (21/3/2024) ternyata langsung mendapatkan reaksi cepat dari Pj. Wali Kota Mojokerto Mas Ali Kuncoro STTP, M.Si, yang langsung merespon dengan cepat menuju lokasi terjadinya kebakaran yang diduga akibat dari hubungan arus pendek atau konsletting listrik itu.

Sementara itu usai meninjau terjadinya kebakaran di RS Gatoel tersebut, Mas Pj. Ali Kuncoro sempat diwawancarai para wartawan yang meliput Terjadinya kebakaran yang berada di lokasi.

Dan kepada para wartawan Mas Pj. Ali Kuncoro menyampaikan bahwa dirinya merasa prihatin atas terjadinya kebakaran yang diduga disebabkan oleh arus pendek listrik, namun tim Polres akan menyelidiki secara pasti penyebabnya.

Baca juga : Capai Target Sesuai NPS, Adm Perhutani KPH Bondowoso Memberikan Apresiasi Kepada Jajaran RPH Tapen

Dan Mas Pj. Ali Kuncoro pun mengucapkan rasa syukurnya karena kebakaran ini tidak ada pasien yang dievakuasi atau korban jiwa.

Namun dirinya mendapat kabar dari Direktur RSUD Sudiro Husodo Kota Mojokerto dr. Sulaiman Rosyid bahwa pihak RSUD Sudiro Husodo bersedia menampung pasien jika diperlukan evakuasi.

Dan Mas Ali Kuncoro Pun telah melakukan koordinasi, dan Alhamdulillah tidak ada pasien yang terdampak karena mereka jauh di lokasi kejadian kebakaran.

Dilain pihak, Mas Ali Kuncoro juga menekankan pentingnya untuk menyelidiki penyebab sampai terjadinya kebakaran, agar kejadian serupa dapat dicegah dan diantisipasi sebelum nya dan tidak terjadi lagi di masa mendatang. (Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *