Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila Mojokerto Raya, Dihadiri M. Agus Fauzan Calon Anggota DPRD Terpilih

RIRIN FADILAH
Calon Anggota Dewan Terpilih M. Agus Fauzan Saat Bagi Bagi Takjil
Calon Anggota Dewan Terpilih M. Agus Fauzan saat bagi bagi Takjil
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Calon Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto terpilih periode 2024 – 2029 dari Fraksi PKB M. Agus Fauzan membersamai dan menyatu dengan Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Mojokerto – Raya, Dalam acara bagi – bagi takjil dan buka bersama di Jalan Pahlawan Nomor 123 A, Kota Mojokerto, Sabtu (23/3/2024).

Acara Bagi – Bagi Takjil dan buka puasa yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila yang didukung penuh oleh M. Agus Fauzan, Anggota Dewan Terpilih yang selalu berpenampilan Nyentrik ini termasuk sangat istimewa karena dihadiri oleh pejabat di Jawa Timur dan Mojokerto, diantaranya Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, STTP Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDI -Perjuangan Jatim H. Gatot Supriyadi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto H. Ayub Busono Listiawan, SH, Anggota DPRD Kota Mojokerto dari PAN, Mulyadi, SH Calon DPRD Ketua La Nyalla Akademi H. Tantowi, Sekjen AAOCI Mojokerto Erwhan Santoso, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Mojokerto Hardi Santoso.

Baca juga : Sidoarjo Terapkan Syarat BPJS Aktif untuk Pengurusan SKCK
Calon Anggota Dewan Terpilih M. Agus Fauzan Photo Bersama Pj. Walikota Mojokerto Ali Kuncoro E1711265919176
Calon Anggota Dewan Terpilih M. Agus Fauzan photo bersama Pj. Walikota Mojokerto Ali Kuncoro

Sementara itu M. Agus Fauzan yang akrab disapa Pandu yang selalu berpenampilan Nyentrik ini sangat meng- apresiasi kegiatan Bagi Bagi Takjil dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila Mojokerto – Raya ini.

Dan dirinya pun berharap, “Semoga kedepannya Pemuda Pancasila Mojokerto Raya selalu bermanfaat untuk masyarakat Mojokerto, dan dengan kegiatan sosial yang telah ditunjukkan Pemuda Pancasila Mojokerto Raya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Mojokerto Raya untuk selalu berbagi kepada sesama. Bahwa dengan berbagi kepada orang lain, maka rezeki akan ditambah, ditambah dan terus ditambah,” ucap M. Agus Fauzan.

Acara Bagi Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila ini berlangsung heboh, karena dimeriahkan oleh live music Lancoustic dari Landskoffie dari Lands Koffie yang merupakan satu-satunya caffe di Mojokerto yang live tiap hari yang dikelola oleh Calon Anggota Dewan Terpilih ini. ( Ririn Fadillah/ Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *