Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Branch Office Sidoarjo Memberikan Bantuan Kepada 70 Stand Toko Gudang (Togu) di Pasar Larangan Sidoarjo

Agus Sutopo
Branch Office Sidoarjo Memberikan Bantuan Kepada 70 Stand Toko Gudang Togu Di Pasar Larangan Sidoarjo E1713321469480
Branch Office Sidoarjo Memberikan Bantuan Kepada 70 Stand Toko Gudang (togu) di Pasar Larangan Sidoarjo
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

Kali ini BRI Branch Office (BO) Sidoarjo kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada para pedagang pasar yang berlokasi di Pasar Larangan, bantuan ini berupa pengecatan fasad toko gudang (togu) disepanjang Jalan Sunandar Priyo Sudarmo.

Branch Manager Cabang BRI Branch Office Sidoarjo , Sudono mengatakan hal ini adalah bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Pasar adalah sarana bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pasar juga pusat perputaran ekonomi rakyat disuatu daerah dan keberadaannya menjadi sangat vital. Semakin ramai sebuah pasar rakyat bisa menjadi barometer pertumbuhan ekonomi rakyat” tuturnya.

Lebih lanjut Sudono menambahkan bahwa Pasar Larangan adalah pasar yang berada di jantung kota Sidoarjo dan menjadi cerminan situasi perekonomian masyarakat Sidoarjo, pada saat ini bangunan togu baik yang berada di sisi timur dan sisi selatan pasar catnya telah pudar, sehingga mempengaruhi wajah dari Pasar Larangan, oleh karena itu BRI sebagai mitra masyarakat di bidang perekonomian berupaya membantu memberikan pengecatan fasad kepada para pedagang, Tamba Sudono di sela penyerahan bantuan di Pasar Larangan Sidoarjo, Rabu (10/01/2024) lalu.

Baca juga : Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Sebesar Rp19,6 Miliar di Empat Kecamatan di Natuna

Sementara itu, Askud Hari Santoso, koordinator Pasar Larangan mengaku sangat senang dan berterimakasih atas bantuan dari BRI Branch Office Sidoarjo kepada para pedagang .

“Kami sampaikan terimakasih atas bantuan dari BRI. Bantuan ini akan meringankan masyarakat yang kurang mampu. Semoga BRI makin sukses dan jaya. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih pada BRI,” tutur Askud. (Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *