Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dinilai Lebih Baik, Ketua Garnita Sri Hariani: Garnita Ponorogo Siap Berjuang Memenangkan Pak Ipong Pada Pilkada 2024

Favicon
Garnita Ponorogo Siap Berjuang Memenangkan Pak Ipong Pada Pilkada 2024
Garnita Ponorogo Siap Berjuang Memenangkan Pak Ipong Pada Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Garnita Ponorogo siap memenangkan Ketua DPD NasDem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni pada Pilkada Ponorogo 2024 mendatang, berpasangan dengan Segoro Luhur Daru dari Partai Gerindra. Pernyataan tersebut disampaikan Pengurus Garnita Ponorogo pada acara HUT Garda Wanita NasDem Ponorogo ini Jumat 19 Juli 2024 di Kantor Media Center Ipong Muchlissoni jalan Jalan Parangcentung, Kota Lama Ponorogo.

” Garnita Ponorogo siap berjuang memenangkan Pak Ipong, pada Pemilukada 2024 agar menjadi Bupati Ponorogo, berpasangan dengan Segoro luhur,” Kata Ketua Garnita Sri Hariani Spd yang diikuti seluruh pengurus lainya.

Menurutnya, Drs H Ipong Muchlissoni telah terbukti lebih baik dalam memimpin Ponorogo pada periode 2016- 2021 lalu. Diantaranya adalah bantuan Rp 300 juta perdesa pertahun, sehingga jalan poros desa lebih baik, bantuan mobil ambulan atau siaga selama menjabat sebanyak 150 unit, bantuan intensid guru ngaji dan petugas posyandu, mengumrohkan masyarakat yang kurang mampu, dan bantuan bantuan lain yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga : Keakraban di Jalan, Yes-Dirham Naik Becak Disambut Ribuan Warga Menuju KPU
Garnita Ponorogo Siap Berjuang Memenangkan Pak Ipong Pada Pilkada 2024 2 E1721477281921
Garnita Ponorogo Siap Berjuang Memenangkan Pak Ipong Pada Pilkada 2024

” Itu alasan kami, kalau Pak Ipong jadi Bupati lagi tentu Ponorogo akan jauh lebih baik,” terangnya.

Belum lagi, lanjut perempuan yang akrab di sapa Bu Ririn ini, soal pembangunan fisik sangat luar biasa, diantaranya aspal hotmix, pasar legi, pasar pasar kecamatan, termasuk sukseknya pembangunan waduk bendo.

” Saya yakin Pak Ipong sanga mumpuni segalanya untuk lebih membuat Ponorogo lebih baik,” lanjut Ririn.

Ditambahkan, pihaknya akan menggerakan seluruh Garnita di tingkat kecamatan se Ponorogo untuk bersatu berjuang dalam rangka memenangkan Drs H. Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur pada Pilkada 2024 dengan menjadikan keduanya Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada periode 2024-2029 mendatang.

” Kami akan gerakan Garnita di tingkat kecamatan untuk bersatu berjuang menangkan Pak Ipong agar menjadi Bupati lagi,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *