Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Meriahkan Ulang Tahun ke-17, PKH Kecamatan Wuluhan Gelar Jalan Sehat

Sugeng
Meriahkan Ulang Tahun Ke 17 PKH Kecamatan Wuluhan Gelar Jalan Sehat E1722307453825
Meriahkan Ulang Tahun ke-17, PKH Kecamatan Wuluhan Gelar Jalan Sehat
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Ulang Tahun ke 17 Program Keluarga Harapan, PKH Kecamatan Wuluhan Jember, Lima Ribuan Peserta Jalan Sehat Padati Lapangan.

Dalam rangka ulang tahun Program Keluarga Harapan ke 17 kecamatan Wuluhan, adakan giat jalan sehat sejauh lima kilometer. Ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh pengurus dan pendaping PKH kecamatan Wuluhan yang bekerjasama dengan para keluarga penerima manfaat PKH, masyarakat dan beberapa sponsor.

Kurang lebih 5000 peserta jalan sehat yang ikut meramaikan acara tersebut, yang terdiri dari 2500 peserta dari anggota keluarga harapan dari tuju desa yang ada di kecamatan Wuluhan, dan selebihnya simpatisan masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Wuluhan.

Acara dimulai pukul 06: 30 wib, dibuka dengan senam masal dan tepat pukul 07; 00 wib peserta jalan sehat diberangkatkan oleh camat Wuluhan.

Baca juga : ADM Perhutani KPH Bondowoso, Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kejaksaan
Meriahkan Ulang Tahun Ke 17 PKH Kecamatan Wuluhan Gelar Jalan Sehat 2 E1722307442286
Meriahkan Ulang Tahun ke-17, PKH Kecamatan Wuluhan Gelar Jalan Sehat

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika kecamatan Wuluhan ( camat, Kapolsek dan danramil).

Korcam PKH Kecamatan Wuluhan, Erik Ermawan dalam keterangannya mengatakan, Alhamdulillah…atas terlaksananya acara ini dengan baik, KPM tidak hanya butuh pendampingan tetapi juga butuh bahagia agar sadar bahwa bansos hanyalah stimulus untuk menuju hidup lebih sejahtera, sesuai dengan tema kegiatan hari ini: Keluarga PKH Sehat dan Sejahtera, pungkas Erik.

Camat Wuluhan, Andri Purnomo mengatakan, sangat antusias dengan agenda seperti ini, dengan harapan semoga kedepan program ini bisa memberikan manfaat lebih luas sehingga para keluarga penerima manfaat bisa lebih bahagia dan sejahtera, pungkas Andri. (Sugeng Hariadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *