Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Laga Final Liga Pelajar SD dan Mi se-Kecamatan Mayang 2024, Ini Para Juaranya

Farid
Laga Final Liga Pelajar SD Dan Mi Se Kecamatan Mayang 2024 Ini Para Juaranya
Laga Final Liga Pelajar SD dan Mi se-Kecamatan Mayang 2024, Ini Para Juaranya
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Dalam rangka Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 79 Kelompok Kerja Guru Olah raga ( KKGO ) kecamatan mayang menggelar lomba sepak bola liga pelajar yang diikuti sekolah dasar dan MI sekecamatan mayang.yang digelar di lapangan kecamatan Mayang dimulai hari senin ( 29/07/2024) laga final dilaksanakan. Pada hari Kamis ( 1/08/2024 ).

Liga pelajar diikuti 24 peserta, di laga final perebutan juara 1 dan 2 club sepak bola SDN Mayang 01 melawan SDN Tegalrejo 01 dimenangkan SDN Mayang 01 untuk perebutan juara 3 dan juara 4 club sepak bola SDN Mayang 02 melawan SDN Seputih 03 dimenangkan SDN Mayang 02.

Juara 1 diraih SDN Mayang 01,juara 2 diraih SDN Tegalrejo 01,Juara 3 diraih SDN Mayang 02 dan juara 4 club sepak bola dara SDN Seputih 03, pemain terbaik diraih kapten tim dari SDN Mayang 01 atas nama Ihwan.ajang lomba liga pelajar untuk mencari bakat atlit sepak bola di kecamatan Mayang untuk berlaga diajang lomba tingkat kabupaten Jember.

Baca juga : SDN Sumberlesung 01 Raih Berbagai Prestasi di Tahun 2024
Laga Final Liga Pelajar SD Dan Mi Se Kecamatan Mayang 2024 Ini Para Juaranya 2
Laga Final Liga Pelajar SD dan Mi se-Kecamatan Mayang 2024, Ini Para Juaranya

Waktu wartawan News PATROLI mengkonfirmasi ketua panitia menuturkan ” dengan terselenggara liga pelajar ini saya selaku ketua panitia berharap bisa membentuk club sepak bola yang bagus ditingkat sekolah dasar di kecamatan Mayang untuk mewakili kecamatan Mayang ditingkat Kabupaten Jember” ujar Sigit Ja’far Efendi.

Awak media juga mengkonfirmasi Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Mayang menuturkan ” dengan terselenggaranya lomba ini disamping kita dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 79 kita bisa mencetak bibit atlit sepak bola dan bisa menambah bakat minat siswa siswi dibidang olah raga” ujar Nanik Tri Widayati S.Pd.

Nanik Tri Widayati S.Pd menambahkan ” Harapan saya atlit siswa kecamatan Mayang menjujung sportivitas dalam bermain sepak bola dan mudah-mudah diajang lomba sepak bola tingkat kabupaten kecamatan Mayang bisa dapat prestasi” tambahnya. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *