Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPP Partai Demokrat Tidak Berikan Rekomendasi kepada YES di Pilkada Lamongan 2024

Favicon
DPP Partai Demokrat Tidak Berikan Rekomendasi Kepada YES 2 E1723181666857
Cabub H Abdul Ghofur dan Cawabub Firosya shalati bersama ketua umum DPP Demokrat dan jajarannya
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan – News PATROLI.COM –

Sebelumnya sudah viral di medsos maupun di berita media online lamongan yang menyebutkan bahwa surat tugas DPP Partai Demokrat turun kepada cabub petahana Lamongan Yuhronur Effendi atau di panggil yes, surat tugas tersebut menurutnya sudah dipastikan setelah keluar surat tugas proses berikutnya surat rekomendasi untuk persyaratan maju untuk ikut kontestasi pilkada 2024 pasti turun kepadanya (YES).

Ternyata berita yang sudah viral di medsos maupun online tersebut dalam kenyataan tidak terbukti pada saat rekomendasi diturunkan,

Rekomendasi partai Demokrat tersebut diserahkan langsung oleh ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tepatnya pada Kamis 8 Agustus 2024 di kantor DPP partai Demokrat. Kepada H Abdul Ghofur Cabub dan Firosya Shalati Cawabub Kabupaten Lamongan 2024.

Dalam momen penyerahan rekomendasi H Abdul Ghofur (cabub) dan Firosya shalati (Cawabub) tampak penuh semangat dan berfoto bersama AHY dengan salam komando, mereka mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran partai Demokrat dari kabupaten hingga pusat atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya.

Baca juga : Polres Wonogiri Amankan Kedatangan Logistik Surat Suara
DPP Partai Demokrat Tidak Berikan Rekomendasi Kepada YES E1723181688799
DPP Partai Demokrat Tidak Berikan Rekomendasi kepada YES

Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran partai Demokrat dari kabupaten, provinsi maupun pusat , insyaallah kami berkomitmen penuh terhadap amanah yang telah di berikan,” ujar H Abdul Ghofur.

Firosya shalati, yang akrab disapa Sosa optimis bahwa tim dan para pendukungnya sangat solid serta bersemangat untuk memenangkan Pilkada Lamongan, sosa juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat, beberapa partai lain akan memberikan dukungan, insyaallah beberapa partai politik akan bergabung, tunggu saja kejutan berikutnya, pungkas Firosya shalati.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Menjelaskan bahwa calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari Partai Demokrat sudah melewati berbagai proses dan tahapan penilaian yang ketat. Menurutnya, partai Demokrat telah menilai potensi dan peluang kemenangan dari setiap kandidat yang di usung.

Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menilai potensi dan peluang kemenangan dari setiap kandidat yang di usung ungkap AHY. (Har).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *