Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Akhirnya DPP Partai Demokrat Mengusung Ardian Saputara Maju Pilkada Lampung Utara 2024

Heri Yadi Saputra
Akhirnya DPP Partai Demokrat Mengusung Ardian Saputara Maju Pilkada 2024 2
Akhirnya DPP Partai Demokrat Mengusung Ardian Saputara Maju Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Seperti yang telah diprediksi, Partai Demokrat akhirnya mengusung mantan Wakil Bupati Ardian Saputra untuk maju pada Pilkada Lampung Utara mendatang. Penyerahan surat persetujuan itu dilakukan di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (08/08/2024) sekitar pukul 19.00 WIB

“Surat persetujuan itu telah diserahkan oleh pak Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY kepada Ardian,” kata Ketua Partai Demokrat Lampung Utara, Wansori melalui ponselnya.

Wansori mengatakan, surat persetujuan ini juga berisikan nama pasangan yang akan mendampingi Ardian dalam Pilkada mendatang. Sosok yang dipilih Ardian untuk menjadi Calon Wakil Bupatinya itu tak lain adalah Sofyan, mantan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Akhirnya DPP Partai Demokrat Mengusung Ardian Saputara Maju Pilkada 2024
Akhirnya DPP Partai Demokrat Mengusung Ardian Saputara Maju Pilkada Lampung Utara 2024

“Jadi, surat persetujuan ini yang akan digunakan untuk mendaftar di KPU pada saat pendaftaran,” tuturnya.

Baca juga : Pjs Bupati Sidoarjo Pimpin Apel Pagi ASN, Tekankan Netralitas Menjelang Pilkada 2024

Ia mengatakan, usai penyerahan ini maka Partai Demokrat Lampung Utara akan langsung melakukan konsolidasi internal. Dengan demikian, langkah jagoan yang mereka usung tersebut untuk menjadi pemenang dalam Pilkada mendatang kian terbuka lebar.

“Sembari menunggu surat rekomendasi dari calon koalisi partai politik lainnya, kami akan segera melakukan konsolidasi internal,” kata dia.

Di sisi lain, mantan Wakil Bupati Ardian Saputra mengatakan, surat persetujuan yang diterimanya ini membuat jalannya untuk kembali mengabdikan diri kepada Lampung Utara kian ringan. Tak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat yang telah mengusungnya untuk maju dalam Pilkada Lampung Utara mendatang.

“Surat persetujuan ini menjadi tambahan semangat bagi saya dan pak Sofyan untuk mewujudkan Lampung Utara yang lebih baik di masa yang akan datang,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *