Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wakapolres Sumenep Giat Kondusifitas Dengan Patroli Malam di Perbatasan Sumenep

Hendri Purnawan
Nampak Beberapa Anggota Polres Sumenep Di Perbatasan Sumenep Pemekasan
Nampak beberapa anggota polres Sumenep di perbatasan sumenep-pemekasan
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep -News PATROLI.COM –

Giat patroli malam Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, SPd, SIK, MM memimpin Tim Gabungan menggelar razia malam di jalan perbatasan Kabupaten Sumenep – Pamekasan, Minggu (11/08/2024) dinihari.

dalam kegiatan itu, turut serta patroli malam ini, Kabag Ops Kompol Dodik Wibowo, SH, MH, Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, SH, MH, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, AKP Taufik Hidayat, SH, dan Unit Provost Polres Sumenep.

Wakapolres Sumenep, Kompol Trie Sis Biantoro, SPd, SIK, MM mengatakan bahwa kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polres Sumenep sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan nyaman serta tercipta kondusif bagi masyarakat Sumenep.

Baca juga : Polresta Banyuwangi Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pilkada Melalui Mobil Sayur

“Seperti narkoba, senjata tajam, senjata api rakitan, balapan liar, tawuran dan penyakit masyarakat lainnya, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tegasnya Kompol Trie Sis Biantoro, SPd, SIK, MM.

Menurut orang nomer dua dijajaran Korps Bhayangkara Sumenep itu menuturkan untuk metode dalam giat razia di sepanjang perbatasan ini adalah sistem selektif prioritas. Tidak semua jenis kendaraan yang melintas dilakukan razia.

“Hanya jenis-jenis kendaraan tertentu saja yang kita periksa. Semoga dengan digelarnya razia ini di wilayah hukum Polres Sumenep menjadi aman dan kondusif, apalagi kita akan menghadapi Pilkada serentak 2024,” pungkasnya. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *