Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Resmi Diusung Partai Nasdem, Pasangan Ipong – Luhur Siap Maju di Pilkada Ponorogo 2024

Marsudi
Resmi Diusung Partai Nasdem Pasangan Ipong Luhur Siap Maju Di Pilkada Ponorogo 2024 E1723921889336
Resmi Diusung Partai Nasdem, Pasangan Ipong - Luhur Siap Maju di Pilkada Ponorogo 2024
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Pasangan calon Bupati Ponorogo Ipong-Luhur Resmi diusung partai Nasdem. Itu artinya, pasangan ini telah resmi mendapat surat rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh. Yang menarik, pemberian surat dukungan atau rekomendasi dari partai Nasdem diserahkan bersamaan dengan peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 langsung dari tangan Ibu Lita Mahmud Arifin, ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Jawa timur di Kantor Pusat NasDem Tower Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Drs. H. Ipong Muchlissoni, calon bupati Ponorogo didampingi calon wakil bupati Ponorogo, Segoro Luhur dalam konfrensi pers di Jakarta usai menerima surat rekomendasi partai Nasdem untuk maju dalam pilkada Ponorogo 2024 mengaku senang dengan dukungan yang diberikan partai Nasdem. Seolah menjadi kenangan ketika dirinya maju bupati Ponorogo pada tahun 2015 silam juga mendapat dukungan dari partai Gerindra, PAN dan berhasil menang hingga mengantarkan dirinya sebagai bupati Ponorogo.
“Artinya ini mengulang lagi sejarah 2015.” Mudah mudahan ini tanda tanda kemenangan sudah ada di depan mata.”ungkap Ipong Muchlissoni.

Meskipun dirinya sadar, untuk menang itu perlu bekerja keras, perlu upaya yang serius sehingga bisa betul betul terwujud kemenangan itu,”imbuhnya .

Sebelumnya, Partai PAN juga telah memberikan rekom terhadap pasangan Ipong-Luhur. Sedangkan Partai Gerindra sedang dalam perjalanan. Karena Segoro Luhur adalah Kader dari Partai Gerindra putra dari Ketua Partai Gerindra Ponorogo.

Baca juga : Terjunkan Panwascam di Setiap Lokasi, Bawaslu Ponorogo Awasi Penyaluran Bansos Badan Pangan Nasional

“PAN sudah sama seperti yang diserahkan Nasdem. Sudah B1 KWK, kalau Partai Gerindra OTW, wakil saya ini Segoro Luhur, ini Kader Gerindra, Putra dari Ketua DPC Gerindra Kabupaten Ponorogo.”kata Ipong.
Selanjutnya, Dikatakan Ipong, dengan diterimanya rekom dari PAN dan Nasdem merupakan sebuah amanah dan pasti akan disambut dengan gembira dan rasa syukur karena banyak masyarakat ponorogo menginginkan dirinya kembali memimpin ponorogo.

“Banyak masyarakat yang menginginkan saya kembali. Karena program-program yang berpihak pada hajat hidup orang banyak.”terangnya.

Diantara program yang akan dia kembali lanjutkan nanti adalah seperti perbaikan jalan-jalan desa. Tersedianya cukup pupuk, kesejahteraan guru-guru diniyah, umroh gratis untuk para kyai kampung dan marbot masjid, gerakan subuh dan dzikir.

Selanjutnya, terjaminnya operasional posyandu, pagelaran reyog rutin di desa dan banyak program-program lain yang berpihak pada kesejahteraan.

“Amanah ini juga pastinya akan disambut gembira dan penuh rasa syukur oleh kalangan muda khususnya melenial karena calon wakil saya juga seorang milenial. Segoro Luhur Kusumo Ndaru (27 th). Dan mungkin baru kali ini di Kabupaten kita tercinta ini memberi kesempatan kepada kalangan milenial untuk menjadi wakil Bupati.”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *