Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Menjelang Hari Jadi Ke-76, Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan

Agus Sutopo
Menjelang Hari Jadi Ke 76 Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Ziarah Rombongan Ke Makam Pahlawan E1724313864788
Menjelang Hari Jadi Ke-76, Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-76, Polwan Polresta Sidoarjo melaksanakan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Sidoarjo, pada Kamis (22/8/2024). Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kabagren Polresta Sidoarjo, Kompol Ria Anggraini, dan diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polresta Sidoarjo. Dalam upacara tersebut, seluruh peserta dengan khidmat memberikan penghormatan terakhir kepada para pahlawan yang telah gugur.

Pada peringatan Hari Jadi Polwan ke-76 tahun ini, Polwan Polresta Sidoarjo mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini mencerminkan komitmen Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

Baca juga : Tahap Kampanye Pilkada, Polresta Sidoarjo Gandeng Netizen Cegah Hoaks

Kabagren Polresta Sidoarjo, Kompol Ria Anggraini, menyampaikan bahwa upacara ziarah rombongan di TMP Kusuma Bangsa ini adalah bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polisi Wanita, terhadap para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Menjelang peringatan Hari Jadi Polwan ke-76, seluruh Polwan di Polresta Sidoarjo memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Ini merupakan momen penting bagi kami untuk mengenang jasa-jasa mereka dan menjadikannya teladan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” ujar Kompol Ria Anggraini.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan dedikasi seluruh anggota Polwan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka, serta terus meneladani nilai-nilai kepahlawanan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *