Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPC PKB Sidoarjo Gelar Rapat Pleno Bahas Pengunduran Diri Ketua dan Penunjukan Plt Ketua Baru

Agus Sutopo
DPC PKB Sidoarjo Gelar Rapat Pleno Bahas Pengunduran Diri Ketua Dan Penunjukan Plt Ketua Baru E1724923099421
DPC PKB Sidoarjo Gelar Rapat Pleno Bahas Pengunduran Diri Ketua dan Penunjukan Plt Ketua Baru
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo mengadakan rapat pleno penting pada Kamis siang di kantor DPC PKB yang berlokasi di Jalan Airlangga, Sidoarjo. Dalam rapat ini, para pengurus DPC PKB Sidoarjo membahas sejumlah agenda krusial, termasuk pengunduran diri H. Subandi dari jabatannya sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo, serta penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC yang baru, 29 Agustus 2024.

Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Usman, mengungkapkan bahwa rapat pleno ini merupakan tindak lanjut dari pengunduran diri secara lisan yang telah disampaikan oleh H. Subandi. “Pengunduran diri H. Subandi dari posisi Ketua DPC dan sebagai kader PKB disampaikan secara lisan. Hingga kini, belum diketahui pasti alasan pengunduran dirinya,” ujar H. Usman.

Meski demikian, beredar informasi bahwa alasan dibalik pengunduran diri H. Subandi berkaitan dengan ketidaksepakatannya untuk dipasangkan dengan Akhmad Amir Aslichin (Mas Iin), putra mantan Bupati Sidoarjo, Saiful Illah, dalam pilkada mendatang.

Baca juga : Pelantikan Pimpinan Baru DPRD Sidoarjo Masa Jabatan 2024 - 2029

Pasca pengunduran diri H. Subandi, DPC PKB Sidoarjo bergerak cepat dengan menunjuk Abdillah Nasih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PKB Sidoarjo. Sementara itu, Sihabuddin dipercaya untuk menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Sidoarjo. Langkah ini diambil sebagai upaya menjaga stabilitas internal partai dan untuk menyesuaikan diri dengan dinamika politik lokal yang tengah berkembang.

Rapat pleno yang digelar di kantor DPC PKB ini menandai komitmen partai dalam menjaga soliditas dan menghadapi tantangan politik di tingkat kabupaten. DPC PKB Sidoarjo menegaskan akan terus berupaya menciptakan stabilitas internal dan memastikan bahwa partai tetap kokoh dalam menghadapi tantangan politik yang ada.

Dengan langkah-langkah strategis yang diambil, DPC PKB Sidoarjo optimis dapat terus berkontribusi dalam dinamika politik lokal dan menjaga kepercayaan konstituen di wilayah Sidoarjo.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *