Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Maju Pilkada Lampura, Berkas Ardian Saputra – Sopian Dinyatakan Lengkap

Heri Yadi Saputra
Maju Pilkada Lampura Berkas Ardian Saputra Sopian Dinyatakan Lengkap E1724923358909
Maju Pilkada Lampura, Berkas Ardian Saputra - Sopian Dinyatakan Lengkap
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara. Ardiann Saputra – Sopian resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara, Kamis, 29 Agustus 2029

Pasangan Ardian – Sopian yang diusung oleh koalisi partai, Demokrat,Golkar, PKS dan PKB, ditambah gabungan partai pendukung non parlemen diantaranya Partai PPP, PBB, Perindo, Ummat, PSI, Gelora, PKN, Garuda dan Partai Buruh. Tiba di KPU sekitar pukul 12:00 Wib.

Dalam prees release nya, Ardian mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan dukungan untuk maju dibpilkada Lampura bersama calon wakil bupati Sopian.

” Allhamdulillah, berkas pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Ardian – Sopian dinyatakan lengkap, untuk itu kami bergerak untuk menang,” ujar Ardian.

Ardian juga berpesan, jangan mau di adu domba, ini pilkada, jangan sampai kita terpecah belah hanya untuk kepentingan pribadi, karena ini tujuannya untuk masyarakat dan kabupaten Lampung Utara. Ucapnya.

Baca juga : Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Lampung Utara, Polres Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

Ditempat yang sama ketua KPU Lampung Utara Maswan Hambali, menyampaikan, hari ini pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ardian – Sopian mendaftarkan diri dalam pilkada Lampura 2024

” Setelah kita telaah dan kita periksa, berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ardian – Sopian dinyatakan lengkap,” ucap Maswan.

Dengan demikian lanjut dia, Bisa dipastikan pemilihan kepala daerah kabupaten Lampung Utara 2024 , hanya diikuti 2 pasang calon, yakni Hamartoni – Romli dan Ardian Sopian.ucapnya

Namun demikian pihaknya masih tetap menunggu hingga batas waktu pendaftaran calon bupati dan wakil bupati habis hingga pukul 23:59 Wib malam ini. Pungkasnya

Diketahui, sebelum berangkat ke KPU, sebelumnya koalisi partai pemenangan Ardian – Sopian menyatakan sikap dan deklarasi pemenangan Ardian – Sopian di kediaman Ardian Saputra di perumahan tetan gumatei Kotabumi.(Heri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *