Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polsek Krembung Gelar Curhat Kamtibmas di Balai Desa Tanjek Wagir

Agus Sutopo
Polsek Krembung Gelar Curhat Kamtibmas Di Balai Desa Tanjek Wagir E1726126915485
Polsek Krembung Gelar Curhat Kamtibmas di Balai Desa Tanjek Wagir
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polsek Krembung melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama tokoh masyarakat, perangkat desa, dan kader PKK pada Kamis (12/9/2024) di Balai Desa Tanjek Wagir, Krembung, Sidoarjo. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Krembung, Ipda Nugroho, mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Ia menekankan pentingnya menghargai perbedaan pendapat dan pilihan politik, serta tetap menjaga kebersamaan.

“Mari terus jaga kerukunan, hargai perbedaan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak,” pesan Ipda Nugroho.

Baca juga : Luncurkan Aplikasi si-Tarjo, Ketua DPRD Sidoarjo Apresiasi Layanan RTRW sistem online

Selain itu, Ipda Nugroho juga mendorong masyarakat untuk menjadi “Polisi” bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar dengan cara menjaga keamanan wilayah dari potensi gangguan kamtibmas sekecil apapun. Ia mencontohkan langkah-langkah sederhana seperti mengingatkan tetangga yang lupa mengamankan rumahnya, serta berani melapor jika terjadi tindak kekerasan atau perundungan.

“Dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri, kita bisa membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang agenda politik besar seperti Pilkada 2024. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *