Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polsek Tulangan Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim, Wujud Kepedulian dan Upaya Menjaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Agus Sutopo
Polsek Tulangan Gelar Peringatan Maulid Nabi E1726294366805
Polsek Tulangan Gelar Peringatan Maulid Nabi
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polsek Tulangan bersama Bhayangkari dan anggota menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Polsek Tulangan pada Sabtu (14/09/2024). Acara ini dihadiri oleh personel Polresta, Bhayangkari, masyarakat sekitar, serta puluhan anak yatim yang turut menerima santunan dan bantuan sembako, sebagai wujud kepedulian sosial dari Polsek Tulangan.

Kapolsek Tulangan, AKP Abdul Kholil, SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H ini tidak hanya menjadi ajang peringatan keagamaan, tetapi juga merupakan momentum penting dalam mempererat kerukunan dan menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak 2024.

“Dengan tema Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah, kami berharap dapat meningkatkan iman dan kinerja, serta memastikan Pilkada berjalan aman dan sukses,” ungkap AKP Abdul Kholil.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga “cooling system” di tengah masyarakat agar perbedaan pandangan politik tidak memicu konflik.

“Dengan doa dan sholawat, kami berharap wilayah Tulangan tetap kondusif sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan damai dan harmonis,” tambahnya.

Baca juga : Kirab Maskot Pilkada Jatim dan Sidoarjo Berakhir Meriah di SMA AL-Islam Krian
Polsek Tulangan Gelar Peringatan Maulid Nabi 2 E1726294482197
Polsek Tulangan Gelar Peringatan Maulid Nabi

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang refleksi spiritual, tetapi juga menjadi sarana bagi seluruh personel Polsek Tulangan untuk terus memotivasi diri dalam meningkatkan kinerja mereka. AKP Abdul Kholil menegaskan bahwa kekuatan iman yang kokoh merupakan landasan utama dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Dengan iman yang kuat, kita akan bekerja lebih baik dan siap menghadapi tantangan apa pun,” tegasnya.

Acara ini ditutup dengan doa bersama, di mana seluruh peserta berharap agar Pilkada 2024 mendatang dapat berlangsung lancar, aman, dan wilayah Tulangan terhindar dari potensi gangguan keamanan.

Santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako ini juga menjadi simbol solidaritas sosial dari Polsek Tulangan, yang tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama yang membutuhkan.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *