Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kepedulian BRI Kanca Krian Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar

Agus Sutopo
Kepedulian BRI Kanca Krian Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pasar E1726303257895
Kepedulian BRI Kanca Krian Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Krian menunjukkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran Pasar Krian dengan menyalurkan bantuan berupa santunan uang, Sabtu (14/9/2024). Santunan ini diberikan kepada para pedagang yang lapaknya terbakar dan telah menjadi nasabah BRI Insurance. Bantuan yang disalurkan bekerja sama dengan anak perusahaan BRI, yakni BRI Insurance cabang Surabaya, dengan nominal sebesar Rp. 5.000.000,- per lapak.

Acara penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Pemimpin Wilayah BRI Regional Surabaya, Setiyarta; Plt Bupati Sidoarjo, Subandi; Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono; serta perwakilan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sidoarjo dan PD Pasar Krian.

Dalam sambutannya, Setiyarta menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang. “Kami berharap para korban dapat tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini, karena semua sudah menjadi kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BRI untuk meringankan beban para korban, terutama bagi mereka yang telah terdaftar sebagai nasabah asuransi BRI Insurance.

Baca juga : Kolaborasi Insan BRILian BRI Kanca Krian Dengan Citra Harmoni Dalam Kegiatan Olahraga Bersama

Bantuan santunan ini secara simbolis diserahkan oleh Setiyarta bersama Pemimpin Cabang BRI Krian, Bastian Nur Ardiansyah, dan Pemimpin Cabang BRI Insurance, Imam Pambudi. Setiyarta menekankan pentingnya kewaspadaan untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban, dan kami mengimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan agar bencana kebakaran pasar tidak terulang kembali,” tambahnya.

Kejadian kebakaran ini menegaskan pentingnya menjadi nasabah asuransi, seperti BRI Insurance, yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat saat terjadi musibah tak terduga. Program asuransi ini memberikan perlindungan finansial yang nyata dan membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *