Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja, Kapolres Wonogiri Gelar Anev

Marsudi
Tingkatkan Pelayanan Dan Kinerja Kapolres Wonogiri Gelar Anev E1726656529209
Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja, Kapolres Wonogiri Gelar Anev
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Tingkatkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Polres Wonogiri Anev Mingguan di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Rabu (18/9/2024).

Anev dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., M.H., dan turut dihadiri oleh Wakapolres Wonogiri para Pejabat Utama, Kapolsek dan para Perwira masing-masing fungsi.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Wonogiri serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, berkaitan dengan tahapan Pilkada saya ingatkan Polri harus netral, pastikan situasi aman kondusif dan tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait.

Baca juga : Polres Bojonegoro Gelar Kajian Bahaya Radikalisme di Ponpes Ibnu Abbas

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapan saya ke depannya pelayanan kita kepada masyarakat dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo,S.H., M.H., mengungkapkan, Dalam hasil Go tersebut, secara umum gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Wonogiri relatif aman dan kondusif, namun perlu peningkatan kegiatan kepolisian ditinjau dari lokasi gangguan kamtibmas yang masih terjadi di jalan umum dan pemukiman warga.

“Kegiatan kepolisian ditingkatkan seperti patroli wilayah guna menjaga situasi kamtibmas dalam tahapan Pilkada 2024 dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” terangnya (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *